WWW.LEGENDAQQ.COM

LegendaQQ Pilihan Terbaik Untuk Permainan Kartu Anda :)

Minggu, 11 September 2016

Portal Berita Teraktual new - Banyak yang Ingin Putih Mulus, Aktris Ini Malah Doyan Hitamkan Kulit

Laporan Wartawan portalberitanew.com, Regina Kunthi Rosary

Domino206.com  - Sebagian besar perempuan menyukai dan menginginkan warna kulit yang cerah. Namun, tidak demikian dengan aktris yang satu ini.

Akina Fathia Sukardi yang malah mendambakan kulit cokelat kehitaman.

Jika banyak perempuan sibuk melapisi kulitnya dengan sunblockagar tak terbakar matahari dan menghitam, Akina justru sebaliknya. Ia doyan berjemur di pantai agar kulitnya semakin tampak eksotis.

"Aku suka ke pantai. Nggak takut jadi hitam, justru mencari itu," tuturnya kepada Tribunnews ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (2/9/2016).

Akina sendiri juga tak memahami mengapa dirinya menggandrungi kulit yang cokelat kehitaman tersebut. Yang jelas, Akina lebih suka jika dirinya tampak lebih hitam. Bahkan, kadang-kadang, Akina juga menggunakan spray tan untuk "mewarnai" kulitnya.

"Lebih suka aja kalau (kulit) kelihatan lebih hitam. Kemarin tuh bahkan sempat hitam banget, sampai sahabat aku syok, 'Kok hitam banget!?' Tapi, aku suka," tuturnya diakhiri tawa.




Bicara mengenai berjemur, Akina mengaku memang gemar bertandang ke pantai. Dirinya amat menanti saat-saat kulitnya "dibakar" perlahan oleh terik matahari.

"Aku, kalau di pantai, tidur aja gitu seharian. Jam 12 aja udah standby di pantai. Sesekali berenang atau main air juga," ucapnya.

Pantai yang digemarinya ialah yang berlokasi di Bali. Sebab, di samping memang telah terbukti keindahannya, Bali termasuk dalam destinasi wisata yang mudah dijangkau dan tak berbiaya mahal.

Satu pantai yang amat disukai Akina di Bali ialah Pantai Padang Padang. Pantai indah yang letaknya tersembunyi itu memang masih cukup sepi dan bersih.

"Pantai yang paling aku suka itu Padang Padang karena itu kan dikelilingi tebing, kita harus turun dulu gitu dan orang Indonesia suka malas ke sana. Di sana kebanyakan bule-bule dan mereka itu, kalau di pantai, tenang, nggak yang selfie-selfie dan berisik. Jadi, aku benar-benar yang bisa nikmatin banget," ujar Akina.

Pemain sinetron Manusia Harimau itu mengatakan ingin pula bepergian ke berbagai tempat di Indonesia. Tentunya, untuk mengeksplorasi keindahan pantai-pantai di Tanah Air.

Selain pantai-pantai di Belitung, Akina ingin pula menyambangi Pulau Ora yang telah terkenal kecantikannya. Ia juga bercita-cita keliling dunia untuk mengunjungi pantai-pantai yang memiliki daya tarik luar biasa.



Hi Brother Brother...
Bingung Mencari Website Judi Kartu Online Yang Terpercaya Dan Service Yang Memuaskan Brother Brother Semuanya?

Ayo Join Di www.domino206.com
Pusat Permainan Kartu Online Terbesar Dan Terpercaya Di Asia


Kami Juga Menyediakan Promo Promo Yang Hadir Kembali Untuk Semua Member Setia Domino206 :

- BONUS REFFERAL
- BONUS ROLLINGAN
* Minimal Deposit/Withdraw Hanya Rp.20.000,-
* Mudah Menang
* Murni 100% No Bot 
* Murni 100% Member vs Member
* Customer Service Yang Siap Melayani 24 jam

Semua Bisa Di Dapatkan Hanya Di www.domino206.com !!
Pusat Permainan Kartu Online Terbesar Dan Terpercaya Di Asia

5 Game Terpopuler Dalam 1 User ID.
Info Lebih Lanjut

BBM :2BE3D683
HP : +85587480626
skype : domino_206
Live Chat 24 Jam : www.domino206.com

Fans Page Facebook Domino206 
( UNTUK DAFTAR !!!)

Link Alternatif Resmi Domino206.com

0 komentar:

Posting Komentar